Comment Dunk!

25 November 2009

Cara ngehack CS 1.6

Sebenarnya untuk ngehack cs butuh software tersendiri dan mengoperasikannya yang dapat anda download di tobys.dk/cs.



1. Console sv_cheats 1 dan Perintah console


Sebelum anda memakai cheat, anda harus mengaktifkan sv_cheats. Tulis sv_cheats 1 pada console. Ingat anda harus menjadi admin pada server untuk mengaktifkan sv_cheats.

mat_wireframe 1
Adalah perintah untuk wallhack, danberfungsi untuk dapat melihat pemain lain tembus tembok

noclip
Adalah perintah untuk melewati tembok, dan anda tidak dapat mati dalam mode noclip

r_drawothermodels 2
Hampir seperti mat_wireframe 1, anda dpt melihat pemain lain menembus dinding

give [item]
Memunculkan senjata, dan alat lain. Contohya perintah 'give weapon_ak47', selain weapon ada juga equipment, dan ammo.

host_timescale 4
Speedhack, membuatmu bergerak lebih cepat.

thirdperson
Tidak benar-benar cheat, tapi memberikan tampilan third person. Tulis firstperson untuk kembali ke tampilan semula.


2. Petunjuk CS hack

1. Cari dan download hack cs, saya sering mencarinya di www.tobys.dk/cs.
2. Ekstrak file hack dimanapun kecuali di direktori CS anda.
3. Baca readme.txt untuk instruksinya.
4. Kebanyakan hack bekerja pada mode OpenGL. Klik Option - Video - pilih OpenGL.
5. Nikmati :)

3. Perhatian!!!
Sebenarnya Hack yang bisa anda download di tobys.dk/cs terkadang dianggap sebagai virus oleh beberapa antivirus, tapi file ini sebenarnya tidak berbahaya.
Kemudian anda sebaiknya berhati-hati saat menggunakan hack, karena bila anda bermain dan ketahuan oleh admin anda dapat di ban selamanya.
Terima kasih, Thank you, Matur nuwun, Arigato!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

KONTOL KAO !!!!!!!!!!!!
hahaqhaa

Anonim mengatakan...

KOMENT GW !!!
MUKALO KAYAK JEMBOOOOTTT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
wkakakaka

Anonim mengatakan...

najong lu ==

Poskan Komentar

PLISS,

Comment ya...

Tentang Saya

Photobucket Saya memulai membuat blog sejak SMP. Blognya aja gak karuan, ya krn saya blm mahir sih. Sebelum memulai blog saya lbih suka game online sih, cuma skrng males gk ada tmn yg nemenin. Ya udah akhirnya buat blog ini. Dan nama asli saya adalah Muhammad Fahrezi Kholif Ardiansyah.
 
Copyright © 2010 <<<:Tips&Trik:>>> | Design : Noyod.Com | Images : Red_Priest_Usada, flashouille